Selasa, 05 September 2017

0857 1677 4972, Jual Buku Islam Rahmatan Lil Alamin, Jual Buku Islam Terbaik, Jual Buku Islam PDF

Jual Buku Islam Rahmatan Lil Alamin, Jual Buku Islam Terbaik, Jual Buku Islam PDF

Hadits Ahad Bukan Dalil Akidah

Jual-Buku-Islam-Rahmatan-Lil-Alamin-Jual-Buku-Islam-Terbaik-Jual-Buku-Islam-PDF
Jual Buku Islam Rahmatan Lil Alamin, Jual Buku Islam Terbaik, Jual Buku Islam PDF


Deskripsi Produk
Penulis: Azizi Fathoni K
Penerbit: AlFatih Press
ISBN: 978-602-71986-5-4
Kualitas: ORIGINAL


Buku ini akan mengajak kita melihat secara sistematis, ilmiah dan objektif perihal ke-hujjah-an Hadits Ahad di bidang Akidah yang selama ini banyak disalah-pahami.

Sistematis, dengan diawali pembahasan istilah-istilah lalu pendapat-pendapat seputar derajat pembenaran yang dihasilkan Hadits Ahad. Hingga akhirnya dikaitkan dengan layak-tidaknya ia menjadi dalil Akidah.

Ilmiah, dengan mengacu pada kaidah-kaidah, definisi-definisi, serta pandangan-pandangan para ulama seputar topik ini. Disertai dengan nukilan-nukilan perkataan mereka dalam bahasa aslinya yang terdapat di dalam kitab-kitab.

Objektif, dengan menunjukkan apa adanya perbedaaan pendapat yang terjadi di kalangan ulama seputar tema ini. Disertai penyebutan siapa saja di antara ulama yang berpendapat begini dan siapa saja yang berpendapat begitu.

Selain itu penulis juga mengetengahkan pendapat yang dipandangnya terkuat yang tidak lain adalah pendapat mayoritas Ulama. Disertai argumentasi-argumentasi yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga insya'Allah akan memuaskan akal dan menenteramkan hati.

Harga: Rp 80.000,-

Jual Buku Islam Rahmatan Lil Alamin, Jual Buku Islam Terbaik, Jual Buku Islam PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar